Review Lagu Baru (Juli 2014) - 1

Judul lagu: Your Love; Penyanyi: Nicole Scherzinger; Genre: Dance-Pop; Song-writer: Terius Nash Christopher Stewart; Album: TBA

Baru-baru ini, penyanyi kelahiran Hawaii dan mantan personil Pussy Cat Dolls, Nicole Scherzinger, merilis single baru dengan genre dance pop yang berjudul Your Love. Single Your Love ditulis oleh The-Dream dan Tricky Stewart yang juga pernah membuat lagu untuk Beyonce, Rihanna, dan Britney Spears. Lagu ini juga menjadi single andalan Nicole di tahun 2014, dan rencananya ia akan segera merilis album baru bulan Oktober mendatang. Penyanyi yang juga menjadi juri X Factor UK ini  merilis lagu  Your Love pada akhir Mei lalu dan telah menempatkan single ini di posisi teratas tangga lagu UK dan Skotlandia. Well, good luck Nicole!



Judul lagu: You & I; Penyanyi: John Legend; Genre: R&B; Song-writer: James Ryan Ho, John Stephens, Dave Tozer, Dan Wilson; Album: Love In The Future

Di 2014 ini John Legend lagi nge-hits banget dengan lagu All of Me yang berhasil mencapai peringkat 1 di berbagai tangga lagu dunia. Puas dengan hasil yang dicapai All Of Me, penyanyi kelahiran Ohio ini punya single terbaru berjudul You & I (Nobody in The World) yang video clipnya dirilis 10 Juli 2104 lalu dan hingga kini sudah dilihat lebih dari 10 juta kali. Video ini menampilkan wanita dari berbagai ras, bentuk badan, background, dan usia yang mempromosikan healthy body image, serta memperlihatkan every girl is beautiful in her own way. Single You & I adalah lagu kedua dari album Love in the Future dan masih mengusung musik yang mirip dengan All of Me, romatis serta menghadirkan nuansa pop-R&B dan soul yang memikat. Single ini juga merupakan bagian dari #OperationGirl Charity Challenge, sebuah campaign yang didedikasikan John Legend bagi para wanita dan anak-anak di seluruh dunia. Dana yang dikumpulkan dari lagu You & I akan disalurkan ke berbagai organisasi yang berfokus dalam memberdayakan, mengedukasi, dan melindungi hak-hak perempuan. Melalui OperationGirl John Legend berharap bisa memperkuat suara dan dampak dari organisasi-organisasi yang berjuang untuk perbaikan kehidupan wanita di seluruh dunia.



Judul lagu: Try; Penyanyi: Colbie Caillat; Genre: Pop; Song-writer: Colbie Caillat, Antonio Dixon, Babyface, Jason Reeves; Album: Gypsy Heart

Penyanyi wanita cantik kelahirann 28 Mei 1985 di California, Colbie Caillat, merilis single baru berjudul Try. Single yang dirilis tanggal 9 Juni ini mengangkat isu tentang kecantikan yang sering disalah-artikan dalam beauty industry, dan lewat lagu ini Colbie berusaha mengajak para wanita untuk percaya bahwa inner beauty lebih unggul daripada kecantikan luar. Untuk memaksimalkan pesan yang dibawa lagu ini, Colbie menghadirkan video clip yang menyentuh. Menampilkan wanita-wanita yang bermake-up dan di akhir video clip mereka semua tampil tanpa make up. Sentuhan musik akustik yang melatari lirik lagu ini juga memaksimalkan sisi emosi di single Try. Untuk pembuatan lagu liriknya girl power  dan menyentuh banget ini Colbie Caillat juga dibantu produser handal seperti  Babyface dan Antonio Dixon.



Judul lagu: Lost Stars; Penyanyi: Adam Levine; Genre: Pop-Rock; Song-writer: Gregg Alexander, Danielle Brisebois, Nick Lashley, and Nick Southwood; Album: Begin Again Original Motion Picture Soundtrack & V (Deluxe)


Akhir Juni lalu, penyanyi asal  Los Angeles, Adam Lavine mengeluarkan sebuah lagu berjudul Lost Stars. Di single ini Adam berkempatan tampil solo dan lagu ini memang dirilis untuk soundtrack debut filmnya “Begin Again”. Lost Stars adalah sebuah balada mid-tempo dengan sedikit sentuhan rock dan terdengar agak berbeda dari lagu Maroon 5. Kesempatan tampil solo bagi vokalis sebuah band memang biasanya dipergunakan untuk membawakan lagu-lagu yang memiliki gaya yang berbeda dari biasanya, terlebih lagi lagu ini digunakan untuk film pertamanya. Di film ini Adam juga akan beradu peran dengan Keira Knightley, dan untuk versi film Keira juga ikut menyanyikan lagu yang diproduseri Gregg Alexander ini. 

Komentar