Movie: Annie (2014)

Sutradara: Will Gluck; Produser: Will Smith, Jada Pinkett Smith, Jay-Z, Caleeb Pinkett, James Lassiter, Jay Brown, Ty Ty; Cast: Jamie Foxx, Quvenzhané Wallis, Rose Byrne, Bobby Cannavale, Cameron Diaz; Genre: Drama Comedy-Musical; Distribusi: Columbia Pictures; Rilis: 19 Desember 2014; Durasi: 118 menit

Film Annie produseri oleh nama-nama terkenal di dunia entertain yaitu Jay-Z dan Will Smith serta disutradai oleh Will Gluck, sineas yang terkenal sering menggarap film komedi, seperti Easy A dan Friends with Benefits. Film Annie merupakan adaptasi dari pertunjukan musical Broadway dengan judul yang sama yaitu Annie.
Film Annie bercerita tentang seorang anak asuh bernama Annie (diperankan oleh Quvenzhané Wallis) yang tinggal bersama pecandu alcohol, Colleen Hannigan (diperankan oleh Cameron Diaz) di Harlem, NY City, bersama beberapa anak asuh lainnya. Tidak seperti anak-anak lainnya Annie mempercayai bahwa suatu hari orang tuanya akan datang untuk kembali menjemputnya. Di sisi lain seorang bilyuner bernama Will Stacks (diperankah oleh Jamie Foxx) sedang mengadakan kampanye untuk menjadi mayor di kota New York. Demi menjaga image public-nya, Will Stacks mengasuh Annie seperti anaknya sendiri dan berharap bisa meraih simpati masyarakat. Banyak hal lucu terjadi sepanjang hari-hari Will Stacks ditemani oleh Annie. Film ini rilis tanggal  dan memang dipersiapkan untuk menjadi tontonan natal yang menarik.


Komentar