Day of Birth

Inilah hari kelahiranmu wahai blog tersayang. Terharu aku mendengar suara tangismu yang lahir ke dunia maya. Tulisanmu masih sedikit, wajahmu masih minimalis, ahh begitu polos. Tak sabar ingin melihatmu cepat besar, jadi blog yang bermanfaat bagi sesama serta nusa bangsa.

Layaknya seorang ibu yang baru ngelahirin, gue seneng banget ngeliat blog gue yang masih bayi ini. Ya Allah berilah hamba kekuatan untuk mengurus blog ini, agar ia tidak terlantar dan masa depannya cerah. Amin.
Banyak kasus dimana gue suka males nulis dan ninggalin semua ide menguap gitu aja. And that's not good. Sekarang setiap ada ide buat nulis, gue pengen langsung curahkan kesini. I want to travel and tell the world whole the fascinating journey.

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa, secara resmi blog ini dilahirkan di dunia maya.
22 Maret 2013 - waktu maghrib

Komentar