Movie: Taken 3 (2015)

Sutradara: Olivier Megaton; Produser: Luc Besson; Cast: Liam Neeson, Forest Whitaker, Famke Janssen, Maggie Grace; Genre: Drama-Action; Distribusi: 20th Century Fox; Durasi: 108 menit

Bagi Anda penggemar aktor peraih nominasi Golden Globe Award, Liam Neeson, kini film terbarunya sudah hadir, yaitu Taken 3. Seperti film Taken sebelumnya ia memerankan tokoh utama Bryan Mills. Taken 3 disutradarai oleh sineas spesialis film laga Olivier Megaton serta diproduseri oleh Luc Besson. Kabarnya Liam Neeson sempat enggan berperan kembali di film Taken, namun ketika studio EuropaCorp, menawarkan bayaran senilai 20 juta US dollar, maka ia tak sanggup menolaknya.
Taken 3 menceritakan tentang Bryan Mills, seorang mantan agen CIA yang suatu hari menemukan istrinya tewas berlumuran darah. Polisi segera datang dan berniat membekuk Bryan Mills, namun karena merasa tak bersalah ia kemudian melawan dan menjadi buronan. Dengan kemampuan spisonasenya yang mumpuni, pria yang juga mantan tentara pasukan elit itu melakukan segala cara untuk menangkap pembunuh istrinya yang sebenarnya. Meski telah masuk usia kepala enam, namun aksi laga yang ditunjukkan Liam Neeson patut Anda saksikan. Film ini rilis tanggal 9 Januari 2015 dan sudah dijadwalkan tayang di Indonesia dalam waktu dekat. 


Komentar