Why i made this blog?

As i know, writing is not my best competence. I never really interested to write, or make story with words..
Tapi sekarang saya nyemplung ke dunia menulis. "Kuli tinta" pekerjaan saya sekarang. Toh harus banyak menulis, harus lebih baik berbahasa Indonesia, dan harus pandai mengemukakan gagasan lewat kalimat.
Awalnya agak sulit, bahkan sampai saat ini msh saya rasa sulit. Berlatih dan terus latihan pasti bisa membuat skill menulis saya jadi bagus. Dalam rangka mengasah minat dan kemampuan tulis menulis inilah saya akhirnya membuat blog. Saya anggap blog ini adalah saluran saya untuk memgungkapkan kemauan, pikiran, dan pendapat. Blog ini sakral. Disinilah tahap saya dalam mencintai dunia tulisan.
Seputar nama blog ini: Writravel, sebenarnya adalah dua kata. Write dan travel. Keduanya adalah passion saya. Blog ini saya persembahkan bagi hasrat saya yg senang jalan-jalan. Saya senang jalan-jalan, pengen banget travel keliling Indonesia dan keliling dunia. Lewat blog ini akan saya tuliskan perjalanan yg saya lalui dan ingin dilalui.

Komentar