Dapur Raya - Pasaraya Blok M

Pernah ga sih ngalamin hal ini: pengen ngumpul bareng temen, udah deal janjian tapi bingung nentuin tempat ngumpul dimana. Pengen tempat yang beda-beda, pewe buat ngobrol lama-lama, trus makanan, minuman, dan suasananya enak. Ga lupa harganya musti terjangkau.
Kayanya ini persyaratan tempat nongkrong yang mainstream banget yah. Paling tempat yang dipilih engga jauh dari cafe-cafean. Tapi beberapa hari yang lalu saya diajak ngumpul bareng teman di sebuah food court. Saya kira yang namanya food court pasti tempatnya biasa n standar banget, malah cenderung tidak menarik.
Ternyata, setelah datang ke Dapur Raya di Pasaraya Blok M pikiran saya berubah drastis. Food court ini punya suasana yang cozy abies. Interiornya juga bagus, mulai dari meja, bangku, dinding, dan langit-langitnya punya konsep yang keren. Pasti jadi betah deh buat nongkrong berlama-lama disitu.
Selain itu, disini juga banyak sekali jenis makanan yang ditawarkan. Mulai dari kuliner tradisional hingga internasional, komplit banget. Perhaps, ada sekitar 60-70 stan di food court ini, dan masing-masing menyajikan kuliner yang berbeda. Ciamik bangets!
Tempatnya juga bersih,luas, dan adem (iyalah pake Ac). Rekomendit deh sebagai tempat buat makan & ngobras bareng teman/klien.
Nama: Dapur Raya
Lokasi: Pasaraya Blok M lantai LG (Jakarta Selatan)
Jam buka: 10.00 - 21.00
Harga minuman: 10-30 ribu
Harga makanan: 20-60 ribu




Komentar