I'm Single and I'm Grateful


Sore ini saya mendapat pemandangan yang membuat saya tersenyum. Senyum dari hati karena saya happy melihat hal ini. Sepasang muda-mudi yang pacaran, yang cowo lumayan ganteng, sedangkan yang cewe menurut standar saya biasa banget (baca: cakepan juga gue). Tapi ketika cowo itu menatap cewenya, seolah-olah cewe itu adalah yang paling cantik di dunia. Such an amazing thing to see. Kecipratan rasa jatuh cinta memang membahagiakan.

Saya iri dengan sepasang muda-mudi itu, iri dengan rasa bahagia yg mereka miliki. Efek jatuh cinta dampaknya memang luar biasa, gak cuma buat yang mengalami, tapi juga buat orang-orang di sekitarnya.

Walaupun iri jadi serasa pengen punya pacar, tapi saya juga bersyukur karena saat ini saya single. Sering denger kan orang yang sudah punya pasangan tapi menyesal dengan hubungannya, setelah berada dalam relationship malah serasa ada di penjara. Nah, karena itu saya bersyukur. Hati saya masih utuh, and I'm very thankful for it. Teman-teman, izinkan saya menghaturkan segenap rasa syukur karena saat ini saya jomblo: 

Terima kasih tuhan kau hindarkan aku dari komitmen yang berbelit-belit
Terima kasih tuhan kau hindarkan aku dari lapor sana-sini setiap mau pergi
Terima kasih tuhan kau bebaskan aku untuk membuat sendiri keputusan yg kumau
Terima kasih tuhan kau hindarkan aku dari bertengkar, cemburu, dan curiga
Terima kasih tuhan kau hindarkan aku dari patah hati
Terima kasih tuhan karena sampai saat ini saya masih single..

I'm single and I'm grateful.
Love You God!

Komentar