Review Film: Into The Storm

Sutradara: Steven Quale; Produser: Todd Garner; Penulis Naskah: John Swetnam; Pemain: Richard Armitage, Sarah Wayne Callies, Matt Walsh, Alycia Debnam-Carey, Arlen Escarpeta; Distribusi: Warner Bros. Pictures; Durasi: 89 menit

Delapan belas tahun setelah Hollywood merilis film sukses tentang badai tornado, Twister di tahun 1996, kini Warner Bros Picture menghadirkan kembali film bertema serupa, Into The Storm. Film ini disutradarai oleh Steven Quale yang pernah menggarap efek khusus film TitanicAvatar, dan Final Destination 5, oleh karena itu film Into The Storm juga menjanjikan penonton menyaksikan kualitas efek yang keren. Film ini sudah rilis sejak 8 agustus lalu, sesuai dengan judulnya, film Into The Storm mengangkat dahsyatnya amukan angin sebagai dasar cerita. Bagusnya dengan perkembangan teknologi sinema masa kini, efek-efek bencana dari pusaran badai yang yang dihasilkan menakjubkan sekaligus mengerikan. Film ini dibintangi oleh aktor Richard Armitage, bercerita tentang tornado yang kerap terjadi di beberapa wilayah di Amerika, salah satunya di kota kecil Silverton dimana seluruh penduduknya berusaha mencari perlindungan dari angin topan yang menyeramkan, tapi disaat yang sama sekelompok orang malah mengejar tornado untuk mendokumentasikan bencana ini. 

Yuk simak trailernya....


Review lainya seputar film terbaru bisa disimak di Rhythm n Breeze Friday Entertainment, setiap Jumat jam 4 sore - 8 malam di 106.6 Fm V Radio Jakarta.

Komentar

Posting Komentar