Review Film: Walk Of Shame


Sutradara: Steven Brill; Penulis naskah: Steven Brill; Pemain: Elizabeth Banks, James Marsden, Gillian Jacobs, Sarah Wright, Ethan Suplee, Oliver Hudson, Willie Garson; Distribusi: Focus World; Durasi: 95 menit.

Kenal dengan sosok Effie Trinket di film The Hunger Games? Pemeran Effie Trinket, Elizabeth Banks kini berperan di film drama berjudul Walk of Shame. Ini pertama kalinya Elizabet Banks dipercaya untuk menjadi pemeran utama film komedi romantis. Sutradara film ini, Stephen Brill adalah sineas yang sudah yang pernah mengolah film komedi romantis yang sukses, yaitu Little Nicky dan Mr. Deeds yang dibintangi Adam Sandler.


Walk of Shame merupakan karya penyutradaraan teranyar Stephen Brill yang kisahnya diangkat dari naskah yang ditulisnya sendiri. Berkisah tentang Megan Miles yang diperankan Elizabeth Banks, seorang reporter yang berambisi menjadi News anchor. Ketika pekerjaan impiannya sudah di depan mata ia malah mendapat masalah gara-gara kencan semalam dan ia terancam tidak bisa datang untuk interview kerja, yang artinya cita-citanya terancam. Film Walk of Shame ini memang potensial untuk menarik penonton kaum hawa karena tema film ini sangat feminin.

Berikut trailernya...


Review lainya seputar film terbaru bisa disimak di Rhythm n Breeze Friday Entertainment, setiap Jumat jam 4 sore - 8 malam di 106.6 Fm V Radio Jakarta.

Komentar