Movie: Night At The Museum (Secret Of The Tomb)

Sutradara: Shawn Levy; Produser: Shawn Levy, Chris Columbus, Mark Radcliffe; Cast: Ben Stiller, Robin Williams, Owen Wilson, Dan Stevens, Ben Kingsley; Genre: Drama Comedy; Distribusi: 20th Century Fox; Durasi: 98 menit

Film ber-genre komedi Night At The Museum sudah rilis seri ke tiga yang berjudul Secret of The Tomb. Film ini disutradarai dan diproduseri oleh Shawn Levy serta masih menampilkan para pemain yang sejak awal membintangi film ini yaitu Ben Stiller, Owen Wilson, dan Robin Williams. Film ini didistribusi oleh 20th Century Fox dan rilis tepat hari ini di Amerika.
Night at The Museum kali ini menceritakan Larry (diperankan oleh Ben Stiller) yang berpetualang ke London British Museum untuk menyelamatkan tablet emas mesir milik Pharaoh Ahkmenrah (diperankan oleh Rami Malek) yang mempunyai kekuatan sihir untuk menghidupkan museum di malam hari. Namun sayang kekuatan magic tersebut akan segera memudar, sehingga Larry bersama para sahabatnya di museum menjalankan misi untuk menyelamatkan tablet dari Mesir tersebut. Hal ini membawa mereka dalam petualangan seru sebelum kekuatan sihir itu hilang selamanya. 



Komentar