Movie: The Woman in Black - Angel of Death (2015)

Sutradara: Tom Harper; Produser: Simon Oakes, Richard Jackson, Ben Holden,Tobin Armbrust; Cast: Phoebe Fox, Jeremy Irvine, Helen McCrory, Adrian Rawlins, Leanne Best, Ned Dennehy; Genre: Drama-Horror; Distribusi: Relativity Media; Durasi: 98 menit

Halo para pencinta film, khususnya genre horror. Setelah pada akhir 2014 dunia perfilman diisi dengan kehebohan film bergenre horror seperti Anabelle, Jessabelle dan The Pyramid. Kini di awal 2015 Hammer Films dan Relativity Media merilis drama horror terbaru berjudul The Woman in Black: Angel of Death. Film ini disutradarai oleh sineas yang masuk nominasi BAFTA Awards, Tom Harper serta dibintangi oleh Phoebe Fox, Jeremy Irvine dan Helen McCrory.
The Woman in Black: Angel of Death menceritakan kelanjutan dari seri pertamanya, tentang seorang hantu wanita yang menggunakan pakaian serba hitam. Menurut mitos, siapa saja yang melihat penampakan wanita berpakaian hitam tersebut, maka akan ada seorang anak mati mengenaskan dalam waktu dekat. Film ini mengambil tema dengan latar belakang perang dunia 1, dimana guru bernama Eve Parkins dan Jean Hogg (yg diperankan Phoebe Fox & Helen McCrory), harus mengevakuasi anak-anak murid mereka ke lokasi pinggiran Inggris. Disana mereka menempati sebuah estate yang telah kosong selama bertahun-tahun, dan ternyata rumah tersebut memiliki background  kelam, satu per satu anak-anak pun mulai bertingkah aneh. Dapatkah mereka selamat dari gangguan menakutkan para penghuni rumah tersebut? 



Komentar